Home Mobil Mobil Sport Terbaru Toyota 86 Versi Sedan 2014

0 934
Mobil Baru Toyota 86 Versi Sedan 2014

OTONITY.com – Mobil Toyota 86 Sedan Terbaru Toyota. Fakta tentang rumor varian terbaru Toyota yakni Toyota 86 Versi Sedan telah terkuak. Ini diperkuat dengan konfirmasi yang dicantumkan pada facebook resmi Dubai Motor Show 2013 pada akhir pekan lalu yang menyatakan Toyota 86 akan dipamerkan pada acara tersebut yang mulai dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 9 november 2013 mendatang. Di beritakan juga bahwa model konsep mobil tersebut diperkirakan akan diproduksi sekitar tahun 2014 atau 2015.

Kabar yang beredar untuk sementara ini Toyota 86 versi sedan tersebut memiliki dimensi yang lebih panjang dan dengan jarak sumbu roda hingga sebesar 100mm dari varian kupe, yang dirancang bertujuan agar memberikan space atau ruang yang lebih lapang kepada penumpang yang di belakang.

Mobil Baru Toyota 86 Versi Sedan 2014

Untuk spesifikasi kapasitas mesin yang digunakan masih menggunakan tipe yang sama dengan besar kapasitas 2.0 Liter dengan tenaga yang dimiliki sebesar 200 PS dan torsi yang dimiliki sebesar 205 Nm. Beredar pula informasi yang menyebutkan Toyota 86 ini juga akan di produksi untuk versi hibrida mengingat diperketatnya standar emisi gas buang pada kendaraan sekarang agar ramah lingkungan. Selain itu, teknologi hibrida juga mampu menambah tenaga pada kendaraan hingga 268 PS dan otomatis penggunaan bahan bakar pada kendaraan ini hemat hingga sebesar 15 persen.

Toyota 86 sedan versi produksinya direncanakan akan ditampilkan ke khalayak umum pada Geneva Motor Show tahun depan yakni 2014 tepatnya pada bulan Maret.

Alumni Universitas Brawijaya, Malang... Just Wanna be a Simple man and Just Wanna be a Business man... Wish Me Luck and Find me on Facebook for more discussion!
Kini OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply