Home Harga Motor Berapa Harga Motor Sport Honda CBR150R Facelift Terbaru?

Honda CBR150R 2014

OTONITY.com – Harga New Honda CBR 150 R Facelift 2014. Peminat motor sport dengan kapasitas 150 cc memang cukup banyak di Indonesia. Honda sendiri untuk segmen ini langsung mengeluarkan 2 jenis motor sekaligus yaitu Honda CB150R 2014 dan Honda CBR150R 2014. Jika tidak teliti membacanya kedua motor ini memiliki nama yang sama, kode ‘CB’ adalah untuk model sport naked bike tanpa fairing sedangkan untuk kode ‘CBR’ adalah untuk model sport full fairing.

Model paling baru dari CBR150R tahun 2014 ini dibanderol sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya yaitu anda harus menyiapkan uang sebesar Rp 41.750.000,- sedangkan untuk varian limited yaitu dengan motif Repsol dibanderol dengan harga selisih satu jutaan yaitu Rp 42.500.000,- on the road (OTR) Jakarta. Harga ini dirilis secara resmi di situs PT Astra Honda Motors (AHM) pada bulan lalu tepatnya tanggal 9 November 2013.

Dengan tambahan pilihan motif Repsol dan yang terbaru motif Three Colors membuat penampilan Honda CBR150R ini sarat dengan nuansa balap. Bahkan konsep repsol tersebut sama dengan yang digunakan oleh pembalap Honda yang turun di ajang MotoGP yaitu Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Menggendong mesin 150cc 4 valve, DOHC, 4 stroke dan cairan pendingin (liquid-cooled) dan fitur auto fan untuk menjaga suhu mesin ketika dalam putaran tinggi agar lebih tahan lama. Mesin DOHC 4 valve tersebut dapat mengeluarkan putaran mesin yang tinggi dan kinerja Dual Chamshaft menjadi lebih presisi untuk menghasilkan pembakaran dan performa yang responsif. Ditambah lagi dengan penerapan teknologi injeksi Honda PGM-FI (Programmed Fuel Injection) membuat konsumsi bensin lebih irit dan lebih ramah lingkungan meskipun memiliki mesin berkapasitas 150cc.

Kelebihan Honda CBR150R 2014 lainnya adalah memiliki fitur motor balap seperti rem double cakram, digital panel meter, odometer, trip meter, fuel meter, jam, dan suhu mesin. Versi terbaru kali ini menggunakan ukuran ban yang lebih besar sehingga lebih aman digunakan bermanuver di tikungan. Sebentar lagi keberadaan Honda CBR150R di tanah air akan sedikit terusik dengan kehadiran tamu baru Yamaha R15 2014 yang sudah memastikan tanggal rilis resmi di Indonesia pada 7 Januari tahun depan.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)
I am a online entreprenur, wannabe photographer, husband and co-founder of OTONITY. I am currently living and working in the Mother City (Kediri). Find me on twitter @semamore !
Kini OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply