Home Honda Konsumsi BBM Honda MegaPro Fi 2014 Bisa Tembus 46,2 km/liter

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Honda MegaPro Terbaru. Selain mengusung mesin berteknologi injeksi, all new Honda Mega Pro 2014 juga memiliki desain terbaru dengan konsep Mass Forward Gravity. Kalini motor sport pabrikan Honda ini tidak hanya tampil macho tetapi juga lebih tangguh. Konsumsi bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan berkat kehadiran teknologi PGM-FI. Terhitung mengawali tahun 2014 ini honda sudah mengeluarkan 3 motor terbaru dengan mesin injeksi yaitu Honda Blade Fi 2014, Honda Revo Fi 2014 dan Honda Megapro Fi 2014 sendiri.

New Honda MegaPro sendiri adalah produk ke-12 dari Honda yang sudah menggunakan mesin injeksi PGM-FI. Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inume menjelaskan, “Kami sebagai produsen otomotif yang selalu memberikan pelayanan terbaik tetap mempertahankan karakter macho yang sudah ada di Honda MegaPro. Ditambah dengan teknologi injeksi PGM-FI khas Honda membuatnya lebih efisien serta lebih ramah lingkungan.”

Masih mempertahankan mesin berkapasitas 150cc, SOHC 5 percepatan dengan teknologi PGM FI mampu menyemburkan tenaga yang maksimal, responsif, irit bahan bakar dan yang lebih penting adalah ramah lingkungan untuk mematuhi peraturan pemerintah yang mengharuskan motor terbaru  yang diproduksi tahun 2014 harus memenuhi standar emisi EURO 3.

New Honda Megapro Fi 2014 Indonesia

Berkat kehadiran teknologi injeksi Honda PGM-Fi terbaru, Honda MegaPro 2014 ini dapat menempuh jarak sejauh 46.2 km dengan satu liter bensin atau lebih irit 10% dari pendahulunya. Pengujian tersebut menggunakan metode ECE-R40. New Honda MegaPro 2014 injeksi ini dijual ke pasaran  hanya dengan satu tipe saja dengan velg alloy Rp 20.450.000 on the road Jakarta atau naik hanya Rp 350 ribu dari versi velg alloy sebelumnya.

23 | moslem | family | kids | cooking | book | writter | wanna be a full time housewife and teacher | keep sharing keep shining..
Kini OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply