Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 72 Bahasa Indonesia, Malleta Berhasil Kabur Begini Spoiler Selengkapnya

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 72 Bahasa Indonesia, Malleta Berhasil Kabur Begini Spoiler Selengkapnya

--

OTONITY.com - Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 72 Bahasa Indonesia bahasa Indonesia lengkap dengan bocoran sinopsisnya. Yuk baca keseruannya di sini.

I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia. I'm the Queen in This Life dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.


Secara garis besar kisah dalam I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. Ia lalu memulai jalan hidupnya sendiri dengam menjadi wanita yang tangguh. Berikut kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Sadis! Baek Gyeol Jadikan Hangyeol Monster Gara-Gara Hasutan Yoojin

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Lee Dogyu Langsung Mata Duitan Karena Bisnis Crypto

Baca juga: Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 116 Bahasa Indonesia, Lah Kok Iblis Takut Sama Llyod?

Sinopsis Webtoon I'm the Queen in This Life

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

"Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!"

Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total.

"Jangan menangis, Ariadne. Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu, bukan?"

Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu. Apakah Ariadne bisa berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU