Sunday 21st of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Pakai Kekuatan Kitab Demonic Art, PM Ketar-Ketir

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Pakai Kekuatan Kitab Demonic Art, PM Ketar-Ketir

--

OTONITY.com - Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Pakai Kekuatan Kitab Demonic Art, PM Ketar-Ketir! Yang sudah penasaran dengan aksi seru Kaisar Iblis yang satu ini, langsung saja merapat!

Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor. Uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Bleon Jangan Iri Sama Saudara Sendiri, Ya!

Baca juga: Lanjut Baca Komik City of Arrogance Chapter 20 Bahasa Indonesia, Racun Minuman dari Cecilia!

Baca juga: Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 19 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Asha Pervaz!

Sinopsis Komik Manhua Magic Emperor

Manhua yang satu ini mengangkat kisah tentang Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dijuluki sebagai kaisar atau raja iblis. Yang mana julukan ini ia dapatkan karena ia memiliki sebuah kitab kuno demonic art yang bernama buku sembilan rahasia.

Hal tersebut juga yang menjadikannya sasaran oleh para praktisi bela diri yang ingin merebut kitab tersebut. Hingga di satu titik Zhuo Yifan berakhir dikhianati dan dibunuh oleh muridnya sendiri.

Tetapi bukannya meninggal, jiwa Zhuo Yifan malah reinkarnasi ke tubuh seorang pelayan dari suatu keluarga bangsawa, bernama Zhou Fan. Lantaran terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan. Dan ditambah lagi, terdapat sihir demonic art misterius yang mengekangnya, ia tidak dapat meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.


Sumber:

UPDATE TERBARU