Sunday 14th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia Jonggun Hentikan Pertarungan Jungoo Melawan Dogyu

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia Jonggun Hentikan Pertarungan Jungoo Melawan Dogyu

--

OTONITY.com - ARC anak perusahaan pertama Ilhae ini memang penuh plot twist. Usai menegtahui identitas sang monster, Jonggun datang untuk menghentikan pertarungan yang akan terjadi antara Dogyu dan Jungoo. Begini kelanjutannya! 

Membaca komik saat ini jadi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Dengan perlkembvangan teknologi yang makin maju, kita bisa menikmati berbagai jenis komik. Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China.


Membaca komik sendiri menjadi salah satu cara efektif untuk mempromosikan minat baca. Selain menyenangkan, manfaat membaca adalah meningkatkan minat literasi. Hal ini sudah jelas sebab komik menawarkan cerita yang menarik dan visual yang menarik, sehingga memikat minat anak untuk membaca lebih banyak.

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37 Sub Indonesia, Perseteruan Dengan Raja-Raja Makin Panas!

Baca juga: Nonton Drama Wednesday Club (2023) Full Episode 1-10 SUB INDO, Kisah 7 Anggota Klub yang Tak Boleh Jalin Keromantisan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Kegiatan Bersama di Klub Wednesday

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Jadwal Update Lookism Chapter 476

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 476 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU