Wednesday 29th of May 2024
×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan donghua berjudul Swallowed Star Season 3 yang kini tengah memasuki episode 15 (93). Untuk kalian yang penasaran, simak rangkyman berikut hingga selesai. 

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Swallowed Star Season 3 ini.


Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.

Baca juga: Kembali Ke Jakarta! Lanjutan Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 4-5, Hanya Ical yang Menolak Tawaran Irfan

Baca juga: Tantangan Pertama! Lanjutan Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4, Apakah Ini Akan Menghentikan Langkah Kim Dong Jun?

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Full Episode Sub Indonesia, Genre Thriller Misteri yang Sangat Menegangkan!

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Detail Donghua Swallowed Star Season 3

Suatu hari, virus RR yang tidak diketahui asalnya muncul di bumi dan bencana melanda dunia. Hewan yang terinfeksi bermutasi menjadi monster yang menakutkan dan menyerang dalam skala besar. Ketika manusia menghadapi kehancuran, mereka membangun tembok dan mendirikan kota sebagai benteng terakhir umat manusia. Cobaan yang dialami umat manusia pada masa ini disebut “Periode Nirwana”.

Dalam lingkungan hidup yang ekstrim seperti itu, kekuatan fisik manusia juga berangsur-angsur berevolusi dan berkembang, seni bela diri bermunculan, dan kekuatan fisik manusia secara kualitatif meningkat dibandingkan sebelumnya. Dan yang terbaik dari mereka disebut “Prajurit”.

Luo Feng yang berusia 18 tahun juga bermimpi menjadi salah satu dari mereka. Saat ini, dia hendak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan menghadapi pilihan di persimpangan jalan dalam hidupnya, namun tiba-tiba serangan monster mempengaruhi lintasan hidupnya.

Hal pertama yang harus dia hadapi adalah pengaruh lingkungan luar yang diberikan padanya secara tidak kasat mata. Kondisi keluarga Luo Feng yang buruk dan kehidupan yang sulit. Orang tuanya tidak bisa memberinya bantuan lebih lanjut dan hanya bisa mengandalkan usahanya sendiri.

Pada akhirnya, di bawah kerja keras terus-menerus, Luo Feng terus mengeksplorasi potensi dirinya dan diakui atas peningkatan kemampuan dan harga dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU