Sunday 14th of July 2024
×

Hiatus Sementara! Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 23 Bahasa Indonesia, Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Noah?

Hiatus Sementara! Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 23 Bahasa Indonesia, Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Noah?

--

OTONITY.com - Komik webtoon menjadi sebuah bacaan wajib buat kamu yang suka dengan jalan cerita yang seru dan gak boring di baca saat senggang. Nah kami akan kami rekomendasikan kamu soal bacaan yang sangat menarik berjudul I Am the Villain yang bisa kamu baca sekarang.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 23 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire Chapter 3 Bahasa Indonesia Kisah Sedih Putri yang Tak Dianggap

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 22 Bahasa indonesia Seolbom KO Kena Tendangan Maut Kwondo

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Bleon Jangan Iri Sama Saudara Sendiri, Ya!

Dia adalah Lucia Aurelius, seorang tokoh antagonis yang memiliki nasib yang cukup tragis. Tapi yang 'Lucia Aurelius' yang sekarang bukanlah 'Lucia Aurelius' yang dulu! Kali ini, dia akan berusaha mengubah nasib tragisnya agar menjadi lebih indah dengan... membatalkan pertunangan dan memperbaiki hubungannya yang berantakan dengan orang-orang terdekatnya. Berhasilkah dia?

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU