Tuesday 18th of June 2024
×

Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 100 RAW, Reuni Para Anggota Sekte Mount Hua

Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 100 RAW, Reuni Para Anggota Sekte Mount Hua

--

OTONITY.com - Mari simak informasi berikut ini yang membahas tentang The Return Of The Flowery Mountain Sect chapter 100 bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Manga The Return Of The Flowery Mountain Sect mencuri perhatian banyak orang dengan kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.


Pertarungan makin sengit aja nih! Buat yang sudah penasaran langsung saja simak pembahasan pada artikel berikut ini adalah link baca Return of the Flowery Mountain Sect yang menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

 
 

Kishanya sendiri bercerita tentang Chung Myung, Murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, Salah satu dari 3 Pendekar Pedang Besar, Pedang Suci Bunga Plum, mengalahkan Chun Ma, yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke dunia.

Usai pertempuran, dia menghembuskan nafas terakhirnya di atas gunung markas dari Sekte Penyembahan Iblis. Ia terlahir kembali setelah 100 tahun dalam tubuh seorang anak. dan ternyata Sekte Gunung Bunga telah jatuh? Omong kosong macam apa itu? Ia akan mengembalikan kejayaan sektenya!

Sumber:

UPDATE TERBARU