Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Please Marry Me Again, Husband! atau yang lebih populer dikenal dengan Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi!. Nah, langsung saja yuk simak lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Locked Onto You, Kembalinya Cinta dan Orang Masa Lalu pada Sosok yang Berbeda!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Bangkitnya Ern yang Kembali ke Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Manhwa Savage Castle, Terobsesi dengan Sang Pujaan Hati! Cek Link Baca dan Judul Lainnya

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Detail Manhwa Please Marry Me Again, Husband!

Komik manhwa berjudul Please Marry Me Again, Husband! atau dikenal sebagai Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi!; 남편님, 다시 결혼해 주세요!; Ayang, Kawin Lagi Yuk! merupakan karya dari penulis Rana dan ilustrator webtoon Paragu (파라구).

Cerita ditulis oleh miu (파라구) dan pertama kali terbit pada tanggal 16 Februari 2022, masih berlanjut hingga saat ini. Kisah ini mengusung genre Shoujo(G), Drama, Fantasy, Romance, dan Tragedy. Cerita berpusat pada permintaan yang tak terduga dari seorang wanita kepada suaminya untuk menikahinya kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU