Sunday 21st of July 2024
×

Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

--

OTONITY.com - Rider Indonesia terus melaju di event balapan dunia! Fadillah Arbi Aditama kini tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia dan dunia berkat prestasi gemilangnya di dunia balap. Siap melaju lebih jauh, berikut ini informasinya! 

Fadillah Arbi Aditama Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan bertolak ke benua Eropa dan siap menutup musim balap di ajang FIM JuniorGP World Championship 2023 ini.


Dengan berlangsungnya seri terakhir kejuaraan ini akan digelar akhir pekan ini di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 5 November 2023 ini maka diharapkan Alumni Astra Honda Racing School tahun 2019 ini memiliki motivasi tersendiri dalam menutup musim dengan hasil sebaik mungkin. 

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

Baca juga: Cara Mengatasi Motor BeAT Mati dan Susah Stater, Tapi Aki Masih Normal! Cek Dulu Sparepart Ini

Baca juga: Tancap Gas! UDRM Cup Race 2023 Cilegon Siapkan Hadiah Rp 5 Juta Buat Juara Umum Balapan

Melalui putaran ketujuh, Arbi ingin memanfaatkan pengalaman berharga yang baru saja dilakoninya sebagai pembalap Indonesia pertama yang mendapatkan kesempatan wildcard pada seri Indonesia GP kelas Moto3 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Melalui debut tersebut, Arbi berhasil tampil kompetitif di antara pebalap muda dari berbagai belahan dunia lainnya yang berlaga secara reguler di kelas Moto3 dengan finish di posisi ke 17. Begini informasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU