Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Dogyu Ketar-Ketir Kim Jungoo Makin Brutal

Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Dogyu Ketar-Ketir Kim Jungoo Makin Brutal

--

OTONITY.com - Baca Lookism Chapter 470 Raw Cek Bocoran Spoiler Terbaru di Reddit dan Jadwal Rilisnya yang sudah kami siapkan di sini! Buat yang penasaran, maka langsung saja simak pembahasan kisahnya melalui artikel berikut ini ya!

ARC anak perusahaan pertama Ilhae ini memang penuh plot twist. Usai menegtahui identitas sang monster, Jonggun datang untuk menghentikan pertarungan yang akan terjadi antara Dogyu dan Jungoo.

Sebelumnya terlihat kalau ternyata selama ini Baek Gyeol mencuri identitas kakaknya karena dipengaruhi oleh Yoojin. Ia mencelakai tempat kerja sang kakak dan membuatnya berubah menjadi monster melalui eksperimen yang dilakukan oleh Park Jinyoung. 
 
 
 
 
Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu.
 
Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Lantas siapa kira-kira yang akan memenangkan pertarungan sengit ini?

Jadwal Update Lookism Chapter 477


Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 477 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU