Saturday 13th of July 2024
×

Manhwa The Real Lesson (True Education) Ch 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang Karena Author Terkena Skandal Rasis

Manhwa The Real Lesson (True Education) Ch 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang Karena Author Terkena Skandal Rasis

--

OTONITY.com -  Manhwa merupakan salah satu hiburan yang banyak dipilih saat ini. Apa sih sebenarnya manhwa itu? Ya, sama seperti manga komik Jepang. Manhwa sendiri adalah sebutan komik untuk buatan Korea. Nah, ada loh rekomendasi manhwa action school yaitu The Real Lesson (True Education) yang sangat seru banget buat di baca.

Yup! Manhwa memiliki banyak sekali genre, dari romansa, fantasi, killer, slice of life, komedi, hingga action. Komik The Real Lesson (True Education) ini sangat cocok jika kamu suk dengan genre tersebut.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Webtoon The Guy Upstairs Bahasa Indonesia Full Chapter, Ternyata Komik Ciptaan Kreator Malaysia yang Ceritanya Serem Abis

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Full Chapter Bahasa Indonesia Perjuangan Chihiro Jadi Pendekar Pedang Kebanggan Ayah

Baca juga: Optimis! Link Baca Komik The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Chapter 5 Bahasa Indo, Semua Pasti tertangkap

Informasi Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia

Melansir dari berbagai sumber, manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education' yang harus dihentikan ini pun langsung menyebar dengan cepat karena banyak penggemarnya yang kecewa. Skandal yang tidak bisa dianggap enteng yang terjadi pada manhwa 'True Education ini adalah skandal rasial.

Isu rasial ini berawal dari manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education chapter 125 yang berisi N-word atau kata-kata yang tidak pantas dilontarkan kepada salah satu ras.

Masalah ini pun menyebar dengan cepat terutama di Amerika hingga Naver Webtoon Amerika telah menghapus manhwa 'True Education' atau 'Get Schooled' ini sejak tanggal 15 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU