Tuesday 18th of June 2024
×

RILIS! Lanjut Baca Komik How to Fight 208 Bahasa Indonesia, Dongseok Mulai Kewalahan Berdebat!

RILIS! Lanjut Baca Komik How to Fight 208 Bahasa Indonesia, Dongseok Mulai Kewalahan Berdebat!

--

OTONITY.com - Akhir dari manhwa How to Fight di chapter sebelumnya membuat penasaran besar, mampukah misi selanjutnya ini dapat berhasil? Kalian yang penasaran jangan lupa simak pembahasan lengkap pada ulasan berikut ini. 

Manhwa How To Fight adalah salah satu komik populer di Korea yang sangat ditunggu-tunggu chapter terbarunya. Manhwa ini menjadi salah satu Manhwa populer dari Park Taejoon atau PTJ Universe yang terkenal akan komik aksinya.


How To Fight merupakan salah satu komik terbitan LINE Webtoon yang merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Lanjut Baca Designated Bully Chapter 74 RAW Bahasa Indonesia, Daegun Mencari Sosok Ji Boram!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Boss Return Chapter 7 Bahasa Indonesia, Ancaman Lain yang Begitu Mengerikan

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Si Buruk Rupa dan Pangeran Tampan

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa How to Fight Chapter 207

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU