Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang Pending Train (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Perjalanan Sesat Menuju Antah Berantah

Nonton Drama Jepang Pending Train (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Perjalanan Sesat Menuju Antah Berantah

--

OTONITY.com - Kamu suka menonton drama Isekai? Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link nonton Drama Jepang Dragons of Pending Train (2023). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah seru petualangan penunggang naga yang diperankan oleh Mack

Di bawah ini kami sampaikan link nonton drama Jepang Pending Train yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Top 5 Situs Nonton Film Bokeh Dewasa Terbaru Fresh 2023, Akses Gratis Kualitas HD dan Tanpa Iklan!

Baca juga: Hectic Parah! Nonton Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Peserta Sampai Kelelahan

Baca juga: Nonton Film Boso Dos (2023) Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis Disini!

Dorama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Karenanya buat penggemar series Dorama Jepang boleh merapat! Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Survival Isekai yang bisa jadi pilihan tontonan mu.

Sinopsis Drama Pending Train (2023) 

Dorama yang diperankan Yuki Yamada, Kamishiraishi Moka, Akaso Eiji, Furukawa Kotone ini menceritakan tentang sekelompok orang yang menaiki kereta di hari kerja yang biasanya.

Tiba Tiba dan diluar dugaan, gerbong kereta mereka terlempar ke dunia lain! Dan mereka kini berada di tempat yang entah di mana. Tanpa ada makanan, air, dan kejelasan sedikit pun mengenai apa yang terjadi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU