Wednesday 24th of July 2024
×

Mau Denger Vino G Bastian Ngomong Sunda? Yuk Nonton Film Gampang Cuan (2023) yang Dijamin Mengocok Perut!

Mau Denger Vino G Bastian Ngomong Sunda? Yuk Nonton Film Gampang Cuan (2023) yang Dijamin Mengocok Perut!

--

OTONITY.com -  Model dan aktris, Anya Geraldine kembali bermain film drama komedi lewat perannya sebagai Bilqis di Gampang Cuan. Film karya penulis dan sutradara Rahabi Mandra yang tayang di bioskop mulai Kamis, 16 November 2023 itu rupanya semakin membuat Anya jatuh cinta dengan genre komedi.

Selain Anya, Vino G. Bastian yang merupakan co star nya juga dituntut harus banyak berdialog dalam bahasa Sunda di film terbarunya, Gampang Cuan. Sebagai aktor yang bukan berdarah Sunda, Vino yang berperan sebagai Sultan atau Utan, melakukan beberapa cara termasuk mengamati gaya bicara asisten di rumahnya asal Sunda. Hal ini menyebabkan film ini sangat seru untuk di nikmati.


Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) Episode 1-2 Indo Sub, Misteri Tersangka Kasus Pembunuhan

Baca juga: Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer di IQIYI, Dijamin Bikin Hati Kamu Berbunga Bunga!

Baca juga: Khusus Pecinta GL! Nonton Drama Thailand GAP The Series Sub Indo Full Episode 1-12, Cinta Untuk Idola yang Terus Membara

Sutradara Gampang Cuan, Rahabi Mandra atau akrab disapa Abi mengaku sangat serius sehingga dihadirkanlah orang yang memang paham betul dengan bahasa Sunda. Vino dan Anya Geraldine belajar selama 1 bulan. Erik Lasmono yang berperan sebagai HRD di film Gampang Cuan sekaligus menjadi guru bagi para pemain untuk berlatih bahasa Sunda dan dialeknya.

Detail Film Gampang Cuan (2023)

Film ini membawa penonton ke dalam dunia humor dan kegembiraan sepanjang ceritanya. Pemain utama dalam film ini termasuk Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers, dan film ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Selain itu, Meriam Bellina berperan sebagai Mamah Diah, yaitu ibu dari Sultan, Bilqis, dan Aji. Dimas Danang sebagai Evan. Pandu Winoto sebagai Njup. Anya Zein sebagai Nabila. Iang Darmawan sebagai Pak Is dan Soegi Indra Djhuaja sebagai Manager Golf.

Sumber:

UPDATE TERBARU