Monday 22nd of July 2024
×

Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Kisah Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira Shafa yang Dijamin Bikin Mewek

Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Kisah Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira Shafa yang Dijamin Bikin Mewek

--

OTONITY –  Diproduksi oleh Starvision, 172 Days merupakan film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri Chand Parwez Servia. Buat kamu yang masih asing, film 172 Days diangkat dari sebuah novel populer karya Nadzira Shafa.

Novel yang diangkat menjadi film ini menggambarkan perjalanan hijrah dan kisah cinta selama 172 hari Nadzira Shafa bersama dengan mendiang Amer Azzikra, dai sekaligus putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.


Film ini semakin menarik karena menampilkan karakter perempuan Yasmin Napper yang memerankan Nadzira Sahafa atau biasa dipanggil Zira. Di samping itu, sosok Amer Azzikra nantinya akan diperankan oleh Bryan Domani.

Baca juga: Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Bai Lu, Judul No 3 Dapat Rating Nomor Satu !

Baca juga: Nonton Drama BL Only Friends (2023) Bahasa Indonesia Full Episode 1-12: Kehidupan Kelompok Mahasiswa dalam Bisnis dan Asmara

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Bake Me Please (2023), Kisah Hubungan Percintaan 5 Pemuda yang Tak Terpisahkan

Chand Parwez selaku produser mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik mengadaptasi novel karya Nadzira Shafa itu dalam bentuk film.

Nadzira Shafa sendiri menceritakan dirinya menggarap novel tersebut karena untuk mengobati luka yang dialaminya seusai kehilangan sang suami.

"Setelah masa iddah aku memiliki waktu luang, aku mengobati luka aku dengan menjadikannya sebuah novel dan alhamdulillah diterima dengan baik oleh pembaca," tutur Nadzira Shafa.

Sumber:

UPDATE TERBARU