Saturday 25th of May 2024
×

Sinopsis Series Bestie 2 (2023) Tayang di Vidio! Kisah 4 Sahabat yang Mulai Sibuk dengan Asmara

Sinopsis Series Bestie 2 (2023) Tayang di Vidio! Kisah 4 Sahabat yang Mulai Sibuk dengan Asmara

--

Sinopsis Series Bestie 2 (2023)

Dalam sekuel pertamanya, persahabatan antara keempat wanita, yakni Vina, Hana, Sheila, dan Kiara, terdapat berbagai masalah masing-masing.

Mulai dari Vina yang mengalami perselingkuhan dalam rumah tangganya, Hana yang memiliki trauma dengan masa lalunya, Sheila yang terlibat konflik dengan mertuanya, dan Kiara yang terjerat sebagai selingkuhan seseorang.


Dalam sinopsis Web Series Bestie 2 ini, kejadian tak terduga mulai terjadi. Salah satu dari keempat sahabat, yaitu Sheila, tiba-tiba pergi meninggalkan ketiganya melalui sebuah video perpisahan.

Meskipun terkejut dengan kepergian mendadak Sheila, tiga sahabat lainnya kembali dihadapkan pada masalah yang mereka alami. Mereka menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan masing-masing, mulai dari permintaan operasi hingga terjerat dalam hubungan yang beracun.

Baca juga: Bikin Penggemar Lemas, Series Kontroversi 1899 Tak Dapatkan Lanjutan Season 2, Ada Apa?

Baca juga: Micaella Tampil Liar! Nonton Series Araro (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Bikin Ketegangan Makin Terasa

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 2 Sub Indo Full No Sensor HD

Hana sibuk dengan hubungannya bersama Rangga, Vina berusaha mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Alex, sementara Kiara mencari pasangan yang sesuai dengannya.

Mereka bertiga berjuang untuk mempertahankan hubungan dan kehidupan cinta mereka. Apakah Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan mereka?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis series Bestie 2 (2023) eyang akan segera rilis. Series ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU