Monday 22nd of July 2024
×

Jadwal Tayang Dindur! Catat Tanggal Rilis Bestie 2 (2023) di Vidio, Salah Satu Anggota Akan Mengundurkan Diri

Jadwal Tayang Dindur! Catat Tanggal Rilis Bestie 2 (2023) di Vidio, Salah Satu Anggota Akan Mengundurkan Diri

--

OTONITY.com - Kalian penggemar Series berjudul Bestie 2 (2023) ini pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Nah, sebelumnya series ini akan dijadwalkan tayang pada bulan November 2023 ini. Namun, ternyata harus diundur hingga akhir tahun. 

Menonton serial merupakan salah satu kegiatan yang menghibur saat menikmati waktu senggang. Selain memiliki plot cerita yang menarik, serial juga mampu memberikan wawasan yang berharga kepada para penonton. Beragam genre yang ditawarkan membuat pengalaman menonton semakin beragam.


Serial tanah air selalu berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi serial tanah air dikenal dengan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang penuh emosi hingga thriller misteri yang mendebarkan.

Salah satu daya tarik utama serial terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali menciptakan ikatan emosional dengan para penonton. Selain itu, kualitas produksi serial seringkali sangat tinggi, dengan penggunaan sinematografi yang mengesankan.

Baca juga: Download & Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 5 Online Gratis, Antek-Antek Kumala Terlalu Kuat

Baca juga: Khusus Pecinta GL! Nonton Drama Thailand GAP The Series Sub Indo Full Episode 1-12, Cinta Untuk Idola yang Terus Membara

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 2 Sub Indo Full No Sensor HD

Jadwal Rilis Series Bestie 2 (2023)

Web Series "Bestie 2" menghadirkan sebuah cerita yang terjalin dalam genre drama, romansa, dan persahabatan, disutradarai oleh Dinna Jasanti dan diproduksi oleh Sky Films. Series ini awalnya dijadwalkan tayang pada 18 November 2023.

Kini, series tersebut akan tayang perdana dimulai 16 Desember 2023 di platform Vidio, dengan jadwal penayangan setiap hari Sabtu. Selain keempat tokoh utama yang telah disebutkan sebelumnya, sejumlah pemain pendukung juga turut meramaikan alur cerita yang semakin memikat.

Alur Kisah Series Bestie 2 (2023)

Dalam sinopsis Web Series Bestie 2 ini, kejadian tak terduga mulai terjadi. Salah satu dari keempat sahabat, yaitu Sheila, tiba-tiba pergi meninggalkan ketiganya melalui sebuah video perpisahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU