Saturday 27th of July 2024
×

Judul Lain Manhwa Predatory Marriage dan Link Bacanya Update Lebih Cepat, Percintaan Rahasia Raja Kurkan yang Penuh Skandal

Judul Lain Manhwa Predatory Marriage dan Link Bacanya Update Lebih Cepat, Percintaan Rahasia Raja Kurkan yang Penuh Skandal

--

OTONITY.com – Pecinta manhwa, jangan sampai ketinggalan informasi mengenai judul lain dari manhwa Predatory Marriage yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini. Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya yang akan kami sampaikan. 

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Baca juga: RAW Baca Komik Top Corner Chapter 184 Bahasa Indonesia, Ramalan Gadis Berkacamata Benar-benar Terjadi!

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully Bahasa Indonesia, Aksi Pemeberantasan Perudungan di Sekolah Menengah!

Baca juga: Berkumpul! Baca Manhwa Top Corner Chapter 183 Bahasa Indonesia, Semua Murid Berada di Lapangan!

Sinopsis Manhwa Predatory Marriage

engisahkan tentang seorang putri bernama Leah yang meninggalkan catatan bunuh diri sebelum pernikahannya. Dia yakin bahwa malam pernikahan akan menjadi akhir tragis bagi hidupnya, terutama setelah mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Namun, sebelum mengakhiri hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya terhadap keluarganya. Rencananya itu diharapkan dapat menghancurkan mereka bahkan setelah dia pergi.

Tetapi ironisnya, kejadian tak terduga terjadi ketika cinta satu malam yang dia alami pada hari itu membawa dampak besar. Fakta bahwa Leah masih hidup dan harus bertemu kembali dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan, membawa konsekuensi besar yang tak terduga pada kehidupannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU