Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis & Link Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Aktris Papan Atas Masuk Dunia Fantasi

Sinopsis & Link Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Aktris Papan Atas Masuk Dunia Fantasi

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link baca manhwa A Princess Who Reads Fortune full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

A Princess Who Reads Fortune merupakan salah satu manhwa terbaru rilisan tahun 2023 dengan genre komedi, fantasi, isekai, reverse harem, romantis, fantasi, dan kerajaan. Manhwa ini masih ongoing hingga kini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Dragon-Devouring Mage, Kisah Russel Raymond sebagai Pewaris Mage Mitologi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2, Kisah Seong Ji-Han yang Mengubah Tatanan Game Dunia

Baca juga: Hantaman Brutal! Baca Manhwa Hectopascals Chapter 60 Bahasa Indonesia, Park Hanjun Menantang Semua Orang

Manhwa A Princess Who Reads Fortune memiliki judul bahasa lainnya yaitu A Fortune-Telling Princess atau 점괘보는 공녀님 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik.

Sinopsis Manhwa  Princess Who Reads Fortune

Secara garis besar, manhwa Princess Who Reads Fortune menceritakan kisah tentang aktor papan atas Lee Sia mempunyai kemampuan melihat hantu. Setelah kecelakaan itu, dia terbangun di tubuh 'Camilla Sorpel'. Masalahnya adalah.

"Oh ayah! Tolong bantu aku!"

Akhir dari wanita ini adalah kematian setiap saat! Karena meningkatkan jumlah nyawa adalah prioritas, haruskah kita ngobrol dulu dengan hantu di sini? Oh, tapi kenapa ada orang yang ingin menghindari godaan!?

Sumber:

UPDATE TERBARU