Tuesday 25th of June 2024
×

Film Pendek Vector 'Mooned', Spin-Off Despicable Me, Siap Tayang Sebelum Film Animasi Migration 22 Desember 2023

Film Pendek Vector 'Mooned', Spin-Off Despicable Me, Siap Tayang Sebelum Film Animasi Migration 22 Desember 2023

--

OTONITY.com – Siapa nih penggemar Despicable Me? Tentunya tidak asing dengan nama Vector, bukan? Yap! Dia adalah vilain dari film seri Despicable Me. Kabar gembiranya, sang vilain akan mendapatkan film pendek sendiri berjudul Mooned.

Menyusul teaser yang dibagikan ke akun resmi Minions TikTok akhir pekan ini, yang memberikan teaser untuk poster spin-off pendek Despicable Me yang baru, yaitu Mooned.


Baca juga: Fakta Biodata dan Foto Pelaku Video Pria Makassar Live IG dengan Sesama Jenis, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara?

Baca juga: Baca Manhwa Philomel The Fake Season 2 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Philomel yang Semakin Seru!

Baca juga: Nonton Film Dabangg (2010) Full Movie Sub Indo, Tantangan Seorang Perwira Polisi Korup Menghadapi Berbagai Tantangan

Film pendek CG ini akan diputar menjelang petualangan komedi orisinal terbaru dari Illumination, Migration yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember melalui Universal Pictures.

Film Mooned ini akan menceritakan kepada kru Gru tentang apa yang menimpa tokoh antagonis utama film pertama, Vector, dan Minion yang terdampar di Bulan bersamanya di akhir Despicable Me.

Jason Segal kembali sebagai pengisi suara Vector, dan, seperti biasa, direktur waralaba Pierre Coffin akan memberikan vokalisasi untuk gumpalan kuning yang kikuk tersebut, siapa lagi kalo bukan para minion.

Sumber:

UPDATE TERBARU