Monday 15th of July 2024
×

Sepi Pengunjung! Lanjutan Webtoon Sisters at War 61 Bahasa Indonesia, Bagaimana Nasib Haera Selanjutnya?

Sepi Pengunjung! Lanjutan Webtoon Sisters at War 61 Bahasa Indonesia, Bagaimana Nasib Haera Selanjutnya?

--

OTONITY.com - Dalam chapter sebelumnya di komik Sisters at War, terlihat pameran Haera yang sepi pengunjung bahkan tak ada yang datang sama sekali. Berbeda dengan Rion yang semua orang silih berganti berdatangan. Pada lanjutan manhwa ini, kami akan merangkum dalam informasi dibawah. 

Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War.


Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Baca juga: Semua Berakhir! Baca Boss Return Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hyungnim Menerobos ke Sekolah Baek Janghoon

Baca juga: Lee Kyung Ho Menang? Spoiler Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 200 Scan, Tim Lawan Kabur Babak Belur

Baca juga: Gagal? Baca Komik Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Shin Tiba di Medan Saat Pasukan Zhao Akan Menang

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Rekap Manhwa Sisters at War Chapter 60

Sebelumnya melihatkan usaha yang dilakukan Haera dan Rion akhirnya pada sampai hari dimana pameran tiba dan dilakukan.

Haera sebelumnya memberikan brosur pada Rion untuk datang ke pamerannya. Keesokan harinya, banyak yang datang berkunjung pada pameran Rion dan nampak sebaliknya pada pameran Haera. Lantas, bagaimana dengan nasib mereka masing-masing?

Sumber:

UPDATE TERBARU