Sunday 21st of July 2024
×

Viral! Link Video Guru Madrasah Vs Siswi Durasi Full 2 Menit, Sudah Menyebar di Media Sosial

Viral! Link Video Guru Madrasah Vs Siswi Durasi Full 2 Menit, Sudah Menyebar di Media Sosial

--

OTONITY.com - Video mengenai adegan mesum guru madrasah dan siswi durasi full 2 menit masih jadi pebincangan. Bahkan, video yang sudah tersebar tersebut viral di media sosial dan banyak jadi buruan warganet. Langsung saja simak dibawah ini.

Sebuah video yang menampilkan seorang guru di MTs di Kecamatan Carenang, kabupaten Serang, sedang menyebar di media sosial. Video tersebut memunculkan dugaan bahwa seorang guru dengan inisial L merekam adegan yang tidak pantas dengan beberapa siswa perempuan.


Video mesum ini telah menyebar luas di media sosial dan mengejutkan warga Lebak Wangi, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten.Pasangan mesum dalam video tersebut diduga terdiri dari seorang siswa dan seorang guru di madrasah. Dalam video mesum yang beredar di media sosial, kedua pasangan tersebut tampak dalam keadaan telanjang. Durasi video mesum ini sekitar dua menit.

Masyarakat Kabupaten Serang dikejutkan dengan tersebarnya video dewasa yang menampilkan seorang guru dan murid.

Baca juga: Begini Isi Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Sempat Viral, Kini Sang Guru Sudah Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Kota Jambi Tidak Termasuk, Siapa Sangka 3 Daerah ini Merupakan yang Terkaya di Provinsi Jambi dari Data BPS Terupdate

Baca juga: Pemkot Medan Kecolongan, Lurah Tanjung Selamat Jadi Bekingan Pabrik Bacthing Plant Berdiri Tanpa Izin

Masyarakat merasa prihatin melihat perilaku tidak senonoh seorang pendidik terhadap siswinya. Penyebaran video dewasa yang melibatkan guru dan murid disayangkan oleh penduduk Kabupaten Serang, Banten, karena guru diharapkan menjadi contoh yang baik.

Yusa telah mendengar bahwa aktor dalam video dewasa tersebut adalah seorang guru dan murid.

Pria dalam adegan video tersebut, yang juga seorang guru dengan inisial LMH, mengaku merasa tidak nyaman dengan penyebaran video dewasa yang melibatkan guru dan murid di salah satu sekolah di Kabupaten Serang, Banten.

Sumber:

UPDATE TERBARU