Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Sub English Indonesia Uncensored

Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Sub English Indonesia Uncensored

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) episode 6 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Baca juga: Daftar Pemain Drama BL Thailand Cooking Crush (2023), Siap Tayang di GMM TV 26 November 2023

Baca juga: Sweetnya Momen Off Jumpol dan Gun Atthaphan, Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023) Tayang di GMM TV

Serial romantis ini diadaptasi dari Webtoon popler berjudul sama karya penulis Ken dan ilustrator Nod. My Dear Gangster Oppa (2023) dijadwalkan memiliki total 8 episode yang tayang mulai dari 26 Oktober 2023 di iQiyi.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Sumber:

UPDATE TERBARU