Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand 7 Days Before Valentine (2023) Episode 2 Sub Indo Online Gratis

Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand 7 Days Before Valentine (2023) Episode 2 Sub Indo Online Gratis

--

OTONITY.com – Seru banget! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023) episode 2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023) merupakan salah satu drama yang dinantikan tahun 2023 ini. Genrenya sendiri antara lain romantis, supernatural, dan boys love (BL). Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Patrick Rangsimant.


Baca juga: Link Nonton Series Netflix A Nearly Normal Family (2023) Full Episode, Kisah Keluarga Awal Swedia yang Bikin Syok

Baca juga: Sinopsis Series Invincible Season 2, Animasi Superhero Adaptasi Komik yang Paling Dinantikan di Prime Video

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Vivamax Stalkers (2023) A 4 Part Sub Indo Full Episode Diperankan Rose Van Ginkel

7 Days Before Valentine (2023) ini memiliki judul asli yaitu 7 วันก่อนวาเลนไทน์. Versi dramanya digarap oleh sutradara dan penulis skrip Tu Punnasak Sukee dengan total 12 episode yang mulai tayang 22 November 2023 di GMM One dan WeTV.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

  • Jet Somjet Saejang sebagai Kyu
  • Atom Nathaphop Kanjanteak sebagai Sunshine
  • Thank Ekdanai Jaisa-ard sebagai Rain
  • Earth Teerapat Samchai sebagai Mek
  • Thames Sanpakit

Jadwal Tayang Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023) Episode 2

Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023) Episode 2 dijadwalkan tayang pada tanggal 29 November 2023 mendatang. Jadwal penayangan tersebut masih sama dengan jadwal rilis episode per minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU