Sunday 14th of July 2024
×

Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

--

OTONITY.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman Indonesia. Artis senior Nani Darham meninggal dunia pada 21 Oktober 2023 lalu. Kabar duka ini disampaikan oleh kuasa hukum keluarga korban, Hartono Tanuwidjaja.

Nani Darham, artis senior yang dikenal lewat perannya sebagai "Ani" dalam film "Air Terjun Pengantin", meninggal dunia pada 21 Oktober 2023 lalu. Kabar duka ini disampaikan oleh kuasa hukum keluarga korban, Hartono Tanuwidjaja.

Menurut Hartono, Nani Darham meninggal dunia saat menjalani operasi sedot lemak di salah satu klinik kecantikan kawasan Cipete, Fatmawati Jakarta Selatan. Ia mengatakan, Nani Darham menjalani operasi sedot lemak pada 21 Oktober 2023 pukul 13.35 WIB. Namun, pada pukul 17.45 WIB, Nani Darham dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: Profil Biodata Nanie Darham Artis Senior yang Meninggal Akibat Sedot Lemak: Usia hingga Perjalanan Kariernya

Baca juga: Nanie Darham 'Air Terjun Pengantin' Meninggal Dunia, Diduga Akibat Malapraktik Sedot Lemak

Baca juga: Ini Dia Profil MAS Husnul Khotimah Peraih Nilai UTBK 555859, Jadi SMA Terbaik di Jabar? Banyak Siswanya Masuk ITB!

Hartono mengatakan, keluarga korban menduga Nani Darham meninggal dunia akibat malapraktik. Ia mengatakan, keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nani Darham lahir di Jakarta pada 27 September 1954. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model pada tahun 1970-an. Ia kemudian terjun ke dunia akting dan membintangi sejumlah film dan sinetron.

Sumber:

UPDATE TERBARU