Thursday 20th of June 2024
×

Siapa Mahasiswi Jember yang Viral? Inilah Sosok Inneke Dinda Puspita Pelakor Viral yang Ngamar Bareng Suami Orang!

Siapa Mahasiswi Jember yang Viral? Inilah Sosok Inneke Dinda Puspita Pelakor Viral yang Ngamar Bareng Suami Orang!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini nama Inneke Dinda Puspita menjadi bahan perbincangan di mediasosial setelah ia ketahuan ngamar bareng suami orang. Namun siapa sangka, Dina sendiri merupakan mahasiswi Universitas Jember yang hingga kini masih aktif menempuh pendidikan. 

Seorang perempuan bernama Inneke Dinda Puspita ketahuan selingkuh dengan seorang pria yang sudah berkeluarga. Inneke, seorang mahasiswi di Universitas Jember, tidak merasa terganggu saat tindakannya menjadi viral, meskipun ini bukan kali pertama ia tertangkap tidur dengan pria yang sudah menikah.


Ironisnya, ada fakta mengejutkan dimana istri pria tersebut sedang hamil tujuh bulan. Berita tentang dugaan perselingkuhan itu diungkapkan oleh akun Instagram @sedangrame pada 22 November 2023.

"Detik-detik seorang pria ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember padahal sang istri sedang hamil 7 bulan," bunyi keterangan pada headline foto unggahan tersebut.

Akun tersebut kemudian membagikan video amatir yang menunjukkan Inneke Dinda Puspita dan pria tersebut keluar bersama, tanpa pakaian bagian atas. Meskipun terlihat tenang, Inneke bahkan tampak santai mengibaskan rambutnya tanpa kekhawatiran.

Baca juga: Profil Biodata Nanie Darham Artis Senior yang Meninggal Akibat Sedot Lemak: Usia hingga Perjalanan Kariernya

Baca juga: Profil dan Biodata Evie Sophia Indra, Terlihat Elegan Saat Dampingi Jenderal Agus Subiyanto yang Dilantik Jadi Panglima TNI

Baca juga: Profil dan Biodata Inneke Dinda Puspita, Mahasiswi Unej yang Jadi Pelakor Hingga Digerebek Warga

"Istri hamil 7 bulan. Pria di Jember malah asik selingkuh sama mahasiswi salah satu kampus di Jember, Jawa Timur," bunyi keterangan.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Inneke dan pria yang sudah menikah itu terlibat dalam situasi serupa. Sebelumnya, pihak kos sudah mencoba mediasi keduanya dan meminta agar kejadian semacam itu tidak terulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU