Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Wonderland of Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Kisah Romansa Pangeran Bersama Cucu Kaisar!

Nonton Drama Wonderland of Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Kisah Romansa Pangeran Bersama Cucu Kaisar!

--

OTONITY.com - Penggemar drama China pasti sudah tidak asing dengan salah satu drama yang berjudul Wonderland of Love (2023) ini. Pada artikel beirkut kami akan bagikan link nonton untuk full episode yang mudah kalian akses. Langsung saja, simak lengkapnya dibaawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama berjudul Wonderland of Love merupakan sebuah produksi drama asal China yang terdiri dari 40 episode. Drama ini tayang mulai 6 November 2023 hingga 7 Desember 2023 dan disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Tayangan ini disiarkan melalui jaringan asli Tencent Video dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Le You Yuan (乐游原) yang ditulis oleh Fei Wo Si Cun (匪我思存). Dikenal juga dengan judul 乐游原, drama ini mengusung genre historis, roman, drama, dan politik.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Donghua The Invicible (2023) Full Episode Sub Indo, Melawan Para Iblis yang Mengintai Bumi

Baca juga: Nonton Drama High Cookie (2023) Sub Indo Full Eps 1-20 GRATIS, Sepotong Kue yang Bisa Datangkan Macam Macam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

Sutradara dari drama ini adalah Steve Cheng, sementara penulis skenarionya adalah Fei Wo Si Cun. Wonderland of Love menawarkan pengalaman menarik dalam cerita yang dipenuhi dengan elemen sejarah, romansa, intrik politik, dan drama yang mendalam.

Sinopsis Drama Wonderland of Love (2023)

Wonderland of Love mengisahkan tentang cucu kaisar, Li Ni, yang menjaga perbatasan dan dipaksa untuk mengambil tanggung jawab dalam menumpas pemberontakan. Meskipun Li Ni adalah cucu kaisar, dia tidak pernah dicintai oleh ayahnya.

Dia menyembunyikan identitasnya dan puas menjadi seorang jenderal perbatasan yang carefree tanpa niatan untuk berkuasa. Selama kampanye militer melawan pemberontak, dia bertemu dengan Cui Lin yang ambisius, yang merupakan satu-satunya putri Jenderal Cui Yi, komandan pasukan keluarga Cui.

Cui Lin menyembunyikan identitas aslinya dan menyamar sebagai Letnan He, berperang bersama pasukan. Mereka saling berpapasan beberapa kali di medan perang. Satu cerdik dan licik, yang lain tulus dan jujur.

Sumber:

UPDATE TERBARU