Saturday 27th of July 2024
×

Nonton My Dearest Part 2 (2023) Episode 1-11 Sub Indo Gratis di Situs Resmi, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Lagi Viral

Nonton My Dearest Part 2 (2023) Episode 1-11 Sub Indo Gratis di Situs Resmi, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Lagi Viral

--

OTONITY.com - Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.


Baca juga: Link Nonton Film Songs of Kamui (2023) Subtitle Indonesia, Kisahkan Sejarah di Hokkaido dengan Konflik Dibaliknya!

Baca juga: Sinopsis Film Songs of Kamui (2023) Tampilkan Sejarah Budaya Hokkaido Atas Diskriminasi!

Baca juga: Nonton BL Thailand Last Twilight Ep 4 Sub Indo Tanpa Iklan, Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya yang Seru di Sini

Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Hubungan antara keempat orang ini semakin memburuk ketika pecahnya perang. Akankah mereka bertahan menghadapi tantangan perang dan menemukan cinta mereka di tengah kekacauan?

Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dari drama Korea My Dearest Part 2 (2023)! Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU