Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush, Petualangan Cinta Lily Mencari Bad Boy Kelas Kakap di Sekolah!

Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush, Petualangan Cinta Lily Mencari Bad Boy Kelas Kakap di Sekolah!

--

OTONITY.com - Akhirnya manhwa yang ditunggu-tunggu kelanjutan kisahnya kini bisa berlanjut. Berjudul Bad Boy Crush season 2, manhwa tersebut hadir dengan cerita yang lebih fresh. Langsung saja, kaliaan bisa simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Kalli the Champion, Kebangkitan Petinju MMA Handal yang Dibunuh Tragis!

Baca juga: Link Baca Kagurabachi Chapter 12 Bahasa Indonesia Chihiro Nekat Ikut Misi Basmi Soujou

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mom Eat First, Komik Dewasa! Balas Dendam Seok Do-hoon pada Anak Boss Kerjanya

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Detail Manhwa Bad Boy Crush

Manhwa berjudul Bad Boy Crush, atau dikenal dengan 선배는 나빠요 dalam bahasa aslinya, adalah karya dari penulis Jwabachip dan seniman 쟈바칩. Berada dalam genre Manhwa, Webtoon, Drama, Romance, dan School Life, serial ini masih berlanjut hingga saat ini.

Pertama kali dirilis pada tahun 2022, Bad Boy Crush masih terus diunggah, menawarkan cerita yang memikat tentang kehidupan sekolah, drama, dan kisah romantis yang memikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU