Saturday 27th of July 2024
×

Jadi Toxic! Baca Manhwa The Problematic Prince 56 Sub Indonesia RAW, Erna Sudah Siapkan Pembalasan

Jadi Toxic! Baca Manhwa The Problematic Prince 56 Sub Indonesia RAW, Erna Sudah Siapkan Pembalasan

--

OTONITY.com - Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.


Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Judul Lain Komik My Resentful Husband Lost His Memories dan Link Baca Full Chapter, Kehidupan Pernikahan yang Penuh Kemalangan

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter 1-68 Bahasa Indonesia Suami Laknat Selingkuhi Istri yang Sekarat

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband Manhwa Webtoon Romantis yang Diadaptasi Jadi Drakor, Kisah Istri yang Diselingkuhi

Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Spoiler The Problematic Prince Chapter 56

Sebelumnya Gladys mencoba mempengaruhi Erna agar melepaskan Bjorn saja. Namun Erna tak termakan bujukan itu dan mengatakan jika Bjorn memang buruk kenapa Gladys masih terobsesi mengejarnya? 

Namun karena kesal Gladys merencankan sesuatu dengan Karen untuk membuat Erna celaka. Beruntung ia selamat. Bjorn yang baru saja kembali belum mendengar kabar ini namun ia khawtair melihat wajah Erna yang pucat.

Sumber:

UPDATE TERBARU