Sunday 26th of May 2024
×

Rilis Desember! Drama Welcome to Samdalri (2023) Dibintangi Ji Chang Wook, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini

Rilis Desember! Drama Welcome to Samdalri (2023) Dibintangi  Ji Chang Wook, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini

--

OTONITY.com - Salah satu drama Korea yang akan menemani libur aakhir tahun nanti adalah Welcome to Samdalri (2023) yang segera dijadwalkan rilis. Kalian yang penaasaran dengan kisahnya, jangan lupa untuk simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Drama Korea "Welcome to Samdalri" akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 Desember 2023. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, dan mengambil latar di Pulau Jeju. Sutradarai oleh Cha Young Hoon, drama ini akan disiarkan di JTBC.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Barat Dewasa 18+ Hot Parah! Titanic Jadi Salah Satu yang Paling Legend

Baca juga: Adaptasi Webtoon Romance Populer, Intip Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama China Fantastic Doctors (2023), Sebuah Adaptasi Dari Drakor Terkenal 'Good Doctor' Dibintangi Zhang Wan Yi

Sinopsis Drama Welcome to Samdalri (2023)

Sinopsis drama ini, yang dikutip dari Soompi, mengisahkan tentang Ji Chang Wook yang memerankan karakter Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju. Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecil.

Jo Yong Pil kehilangan ibunya, yang bekerja sebagai penyelam, akibat kesalahan laporan cuaca. Hal ini mendorongnya untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para tetua di kampung halamannya.

Namun, semangatnya dan ketidaksetujuannya terhadap penyampaian informasi yang salah membuatnya dikenal sebagai individu keras kepala yang suka menciptakan masalah. Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal tumbuh bersama, tetapi pilihan hidup mereka berbeda.

Jo Yong Pil memilih untuk tetap tinggal di kampung halamannya, Samdalri, sementara Jo Sam Dal, yang kemudian mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye, berusaha untuk keluar dari kota kecil tersebut dan pindah ke Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU