Saturday 27th of July 2024
×

Siap Tayang! Link Nonton Castaway Diva (2023) Eps 9 SUB INDO, Streaming Gratis Hanya Disini

Siap Tayang! Link Nonton Castaway Diva (2023) Eps 9 SUB INDO, Streaming Gratis Hanya Disini

--

OTONITY.com - Setelah sukses membintangi Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bi kembali dengan drama Castaway Diva kini sudah tayang di Netflix mulai Sabtu, 28 Oktober 2023.

Drama yang juga dikenal dengan judul, Diva of the Deserted Island ini, merupakan karya penulis Park Hye Ryun.Sebelumnya, ia menulis drama sukses dan populer seperti While You Were Sleeping dan Start-Up.


Disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 9 SUB INDO yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Baca juga: Tak Ada Pilihan Lain! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 28 Bahasa Indo, Khalisa Benar-benar Tunduk!

Baca juga: Hot Movie! Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) Sub Indo Uncensored Full Movie HD Gratis, Azi Acosta Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Religi Terbaru 2023 Banyak yang Angkat Tema Islam, Tokoh Utama Sering Dihantui Waktu Sholat

Alur Drama Korea Castaway Diva (2023)

Drama Korea Castaway Diva (2023) merupakan sebuah drama dengan genre musik, komedi, romantis, dan kehidupan. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 무인도의 디바, Diva on a Deserted Island, Desert Island Diva, Muindoui Diba, dan Diva of the Deserted Island.

Drama romantis ini diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Drama: Castaway Diva
Native Title: 무인도의 디바
Also Known As: Diva on a Deserted Island , Desert Island Diva , Muindoui Diba , Diva of the Deserted Island
Screenwriter: Park Hye Ryun
Director: Oh Choong Hwan
Genres: Music, Comedy, Romance, Life
Country: South Korea
Episodes: 12
Aired: Oct 28, 2023 - Dec 3, 2023
Aired On: Saturday, Sunday
Original Network: Netflix, TVING, tvN
Duration: 1 hr. 20 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU