Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa The Dilettante Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Hidup dan Mati!

Baca Manhwa The Dilettante Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Hidup dan Mati!

--

OTONITY.com – Siapa sih yang nggak suka baca komik untuk melepas stres? Nah, komik sendiri juga memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca sesuai dengan kesukaanmu sendiri, termasuk aksi dan romantis.

Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa The Dilettante yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak link baca chapter 43 Bahasa Indonesianya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!


Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Guy dan Judul Lainnya Versi Naver Korea, Kisah Cowok Bad Boy yang Coba Cari Jati Diri

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Serena: Pernikahan Terpaksa Karena Bisnis Kerajaan!

Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 43 Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU