Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge: Kisah Daegeon yang Memberantas Perudungan di Sekolah

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge: Kisah Daegeon yang Memberantas Perudungan di Sekolah

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Bully in Charge yang saat ini akan memasuki chapter 73. Untuk lebih mudahnya, langsung saja kalian bisa menyimak lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Demonic Lotus Flame Menyerang Xiao Yan CS!

Baca juga: Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manhwa The Bully in Charge

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU