Saturday 27th of July 2024
×

Mantan Suami Segera Menikah, Alasan Cerai Arina Winarto Terungkap! Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mantan Suami Segera Menikah, Alasan Cerai Arina Winarto Terungkap! Ternyata Bukan Orang Sembarangan

--

OTONITY.com - Nama Arina Winarto menjadi perhatian publik setelah berita BCL akan melansungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana yang merupakan mantan suami Arina. Bukan hanya itu, alasan perceraian keduanya pun juga ikut menjadi pertanyaan besar.

Sosok mantan istri Tiko Aryawardhana kembali menjadi perhatian publik, terutama setelah alasan perceraian terungkap. Tindakan tersebut menarik perhatian para penggemar Bunga Citra Lestari (BCL), yang kemudian menjadi sorotan.


Banyak yang penasaran dengan Tiko Aryawardhana, bahkan saat ini, mantan istri Tiko juga menjadi sorotan setelah kabar pernikahan Tiko dengan BCL.

Mantan istri Tiko Aryawardhana bernama Arina Winarto, lahir pada 28 April 1978 dan kini berusia 45 tahun. Mereka memiliki tiga anak dari pernikahan mereka. Arina Winarto, yang berasal dari Jakarta, menganut agama Islam.

Baca juga: VIRAL! H Sahrul Anggota DPRD Batam Terciduk Main Judi Slot di Rapat Paripurna, Ngaku Main Candy Crush

Baca juga: Terjadi Lagi! Video Nur Faiqah Lagi Dihotel Full No Sensor Tersebar, Kini Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

Tiko Aryawardhana sering membagikan momen merayakan hari raya Islam bersama Arina Winarto dan keluarga besar di media sosialnya.

Arina Winarto merupakan lulusan sarjana strata 1 dan perceraian mereka diatur dalam putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS.

Penyebab Perceraian Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto

Tiko mengajukan gugatan cerai pada 28 Oktober 2021, memberikan talak satu pada 29 November 2021, dan putusan perceraian dibacakan pada 30 Desember 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU