Tuesday 21st of May 2024
×

Link Video Viral Kades Jeneponto VCS dengan Gadis Cantik Full No Sensor 38 Detik Mediafire, Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral Kades Jeneponto VCS dengan Gadis Cantik Full No Sensor 38 Detik Mediafire, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video oknum kades Jeneponto yang viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video panas berdurasi 38 detik itu menampilkan seorang lelaki sedang melakukan video call syur (VCS) dengan seorang perempuan. Terduga pemeran dalam VCS itu merupakan warga Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.


Baca juga: Nonton Martial God Asura (2023) Episode 11 Sub Indo HD, Chu Feng Makin Niat Buat Balas Dendam ke Bandit

Baca juga: Tayang! Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 10 Sub Indo Shadow Garden Buat Plan Baru

Baca juga: Viral! Pria Medan Tabrak Satpam Sampai Tewas Karena Terciduk Berbuat Mesum di Mobil, Langsung Diringkus Polisi

"Masyarakat di Kabupaten Jeneponto dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang yang diduga oknum kepala desa di Jeneponto" tulis narasi yang beredar di media sosial, Sabtu (25/11/2023).

Dari video tersebut terlihat jika sang pria yang disebut-sebut mirip oknum Kades itu terlihat tengah video call mesum dengan perempuan. Saat keduanya vcs, sang wanita tidak mengenakan busana, sedangkan oknum tersebut menggunakan sarung dan kacamata di atas kepala.

Keduanya sama-sama memperlihatkan bagian sensitifnya, keduanya pun dan saling masturbasi. Mereka tampak melampiaskan nafsu birahinya jarak jauh melalui gadget.

Sumber:

UPDATE TERBARU