Saturday 27th of July 2024
×

Kenangan Masa Kecil Raja, RAW Baca Webtoon Remarried Empress Chapter 161 Bahasa Indonesia Gratis

Kenangan Masa Kecil Raja, RAW Baca Webtoon Remarried Empress Chapter 161 Bahasa Indonesia Gratis

--

OTONITY.com – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon The Second Marriage (The Remarried Empress) chapter 161 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.


Baca juga: Awas, Serangan Alien! RAW Baca Webtoon Radiant Shelter Chapter 4-5 English Scan Indo Sub Gratis

Baca juga: Semua Kepura-puraan Akan Terungkap! Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 16 English Scan Indo Sub

Baca juga: Penyelidikan di Gereja, Link Baca Webtoon Cursed Blessing (Janda Lebih Menggoda) Chapter 146 English Scan Indo Sub

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. Berikut adalah detailnya:

Authors: Alphatart
Artists: Sumpul
Genres: Manhwa , Josei(W) , Drama , Fantasy , Historical , Netorare/NTR , Romance , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2019

Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 161 Bahasa Indonesia

Banyak jenis komik yang bisa dinikmati saat ini, termasuk Webtoon. Komik tersebut merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Sumber:

UPDATE TERBARU