Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Rilis Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51, Lanjutkan Penyamaran Arne: Catat Tanggalnya!

Jadwal Rilis Lip's Upon a Sword Edge Season 2 Chapter 51, Lanjutkan Penyamaran Arne: Catat Tanggalnya!

--

OTONITY.com - Berita terbaru datang dari dunia manhwa dengan chapter 51-52 dari serial Lip's Upon a Sword Edge season 2. Jika kamu mengikuti cerita ini, pastikan untuk membaca chapter terbaru Lip's Upon a Sword Edge di sini. Kapan sih jadwal update manhwa yang satu ini?

Manhwa semakin populer belakangan ini, terutama dengan meningkatnya popularitas platform webtoon seperti LINE Webtoon, yang memberikan akses mudah kepada pembaca di seluruh dunia. Salah satu manhwa yang sedang ramai dibicarakan adalah Lip's Upon a Sword Edge.


Untuk membaca manhwa ini, kamu dapat mengaksesnya melalui situs baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca Lip's Upon a Sword Edge, kamu juga dapat mendukung sang pengarang untuk terus berkarya.

Baca juga: Baca Webtoon Remarried Empress (The Second Marriage) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Pernikahan Kedua Ratu

Baca juga: Baca Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lainnya

Baca juga: Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 54 Sub Indo, Pertandingan Pedang Dimulai

Manhwa ini juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife dalam bahasa Hangul (칼 끝에 입술). Bagi penggemar cerita romansa kerajaan, Lip's Upon a Sword Edge patut untuk dicoba.

Jika kamu termasuk penggemar komik dengan tema romansa yang dituangkan dalam seni yang unik, maka Lip's Upon a Sword Edge patut menjadi bacaan wajibmu.

Untuk informasi selengkapnya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU