Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Park Min Young Pemeran Utama Drakor Marry My Husband Adaptasi Webtoon Populer yang Lagi Viral

Profil dan Biodata Park Min Young Pemeran Utama Drakor Marry My Husband Adaptasi Webtoon Populer yang Lagi Viral

--

OTONITY.com – Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai informasi terbaru Profil dan Biodata Park Min Young. Silahkan kamu baca sampai selesai ya!

Marry My Husband diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Sung So Jak. Webtoon Marry My Husband ini diadaptasi oleh LICO ini merupakan karya asli dari Sung Sojak menceritakan kisah seorang istri yang sedang sakit parah tiba-tiba kembali ke masa lalu.


Dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung atau Mas Gwaenchanna, Song Ha Yoon, dan Na In Woo sebagai pemeran utama. Terakhir kali BoA membintangi drakor garapan tim produksi KBS2 yang bertajuk My Wife is Have an Affair This Week yang tayang 2016 silam.

Baca juga: Sinopsis Drama GL Thailand Pluto, Namtan Tipnaree Mencoba Jadi Pacar Baik Untuk Film Rachanun

Baca juga: Link Nonton Drama China There Will Be Ample Time (2023) Sub Indo Full Eps 1-36, Kisah Hidup Sederhana di Kampung Halaman

Baca juga: Sinopsis Drama China There Will Be Ample Time (2023), Usung Tema Persahabatan dan Cinta di Bintangi Oleh Ren Su Xi

Biodata Park Min Young:

Nama Lengkap: Park Min Young (박민영)
Tanggal Lahir: 4 Maret 1986
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi Badan: 1,64 m

Profil Park Min Young

Park Min Young adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang telah meraih popularitas melalui berbagai peran dalam drama televisi dan film. Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2006 dan sejak itu telah membintangi beberapa drama populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU