Saturday 27th of July 2024
×

Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 177 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Reddit

Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 177 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Reddit

--

OTONITY.com - Manhwa Bad Guy kali ini mendapatkan chapter terbarunya! yang mana jalan cerita yang berada di dalam komik ini sangat menarik buat kamu ikuti keseruannya. Jangan sampai lewatkan artikel yang berikut ini ya.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja meluncur yuk!


Komik biasanya sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca.

Baca juga: Rekomendasi Baca Manga Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ngaku Suka Horor Harus Baca Komik Ini!

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 434 English Scan Indo Sub Gratis

Baca juga: Baca Manga Vinland Saga Chapter 209 Bahasa Indonesia Dimana? Cek Situs Legal dan Gratisnya Disini!

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.Mulai hari ini akhirnya Jiwoong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang lama yakni seorang bad guy. Akankah dengan begini ia bisa mendapatkan hati sang idaman?

Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Sumber:

UPDATE TERBARU