Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Sub Indonesia, Pochi Terus Menggoda Cid Hingga Kesal!

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Sub Indonesia, Pochi Terus Menggoda Cid Hingga Kesal!

--

OTONITY.com - Kisah Alpha dan Epsilon akan berlanjut dalam manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang kini akan memasuki chapter 60. Kalian para penggemar yang sudah penasaran dengan kisahnya, langsung saja untuk simak pada uraian dibawah ini. 

Kisah dalam "Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cid. Bertolak belakang dengan citra pahlawan yang dikagumi dalam legenda, Cid menyembunyikan kekuatannya di balik bayangan.


Dengan menyamar sebagai warga biasa dan menjalani latihan keras pada malam hari, Cid akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan memperoleh kekuatan super.

Meskipun ia hanya menggunakan kekuatannya secara tersembunyi, rekan-rekannya salah paham, dan organisasi besar di bayangan menghadapi kehancuran.

Baca juga: Jiwa Llyod Kembali ke Tubuh Asli? Lanjut Baca The World’s Best Engineer Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Webtoon Arum Daun Chapter 21 Bahasa Indonesia Online Gratis, Kilas Balik Peperangan

Baca juga: Baca Komik Madloki Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia Gratis dan Tanpa Iklan, Kumpulan Cerita Panas Anak Sekolah

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59

Sebelumnya melihatkan Alpha dan Epsilon tertarik saat melihat Beta mengenakan seragam perang yang diambil dari Tanaka San di Jepang. Mereka berkumpul bersama untuk membahas Zeta, anggota yang telah menghilang, dan mencari tahu keberadaannya.

Epsilon menyatakan bahwa dia mengetahui situasi Zeta dan menanyakan di mana Zeta berada. Beta memberitahu tim bahwa Shadow telah sementara waktu mendaftar di Akademi Midgar, sehingga meninggalkan mereka untuk menghadapi konsekuensi dari kejadian terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU