Saturday 27th of July 2024
×

Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar 10 judul anime sesat khusus dewasa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penasaran dengan daftar 10 judul anime sesat khusus dewasa ini? Nah, saat ini untuk menyaksikan serial anime sudah terbilang cukup mudah. Jika tertarik untuk menyaksikan anime sesat khusus dewasa ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link nonton yang sudah kami sediakan berikut ini:


Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Donghua Throne of Seal (Shen Yin Wangzuo) Episode 84 Indo Sub, Perang Suci Dimulai!

Baca juga: Segera Tayang! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 83 Eng Indo Sub Gratis, Rencana Picik Sang Ahli Nujum

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Episode 96 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya, Kemunculan Pendekar Ji Qing

Pernahkah kamu menonton anime dengan adegan hot yang menampilkan tokoh wanita dengan penonjolan bagian tubuh yang menggoda? Jika iya, mungkin kamu tertarik dengan anime bergenre ecchi.

Namun, hati-hati karena anime asal Jepang ini mengandung adegan hot dan sexy yang sebaiknya ditonton oleh mereka yang berusia di atas 18 tahun.

Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa

1. No Game No Life

Cerita mengikuti petualangan dua bersaudara, Sora dan Shiro, yang tak terkalahkan dalam dunia permainan. Tantangan baru dimulai saat mereka diundang untuk bermain catur oleh seorang 'Dewa' permainan. Selain jalan cerita menarik, anime ini juga menampilkan penampilan tokoh dengan kostum yang agak seksi.

2. Date A Live

Mengisahkan perjuangan Itsuka Shidou meluluhkan "Spirit" penyebab gempa bumi hebat. Dengan nuansa drama romansa yang tidak biasa, anime ini menampilkan adegan yang bisa dikategorikan sebagai 'panas'.

Sumber:

UPDATE TERBARU