Tuesday 21st of May 2024
×

Eun Hwan Mengamcam Hae Na! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

Eun Hwan Mengamcam Hae Na! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

--

OTONITY.com - Setelah mencoba memeras Hae Na, kini Eun Hwan kembali mengancam dengan menyebarluaskan foto Hae Na. Namun orang tua Hae Na sigap melindungi anaknya. Lantas, apa yang aka terjadi selanjutnya di episode terbaru? 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Episode 1-2 Engsub Indosub Gratis Tanpa Login, Pertemuan dengan Wanita Aneh

Baca juga: Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 138 Engsub Indosub Gratis Tanpa Login, Serial Populer Turki

Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 English & Indonesia Sub Gratis Tanpa Login

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Rekap Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8

Sebelumnya, Kang Eun Hwan mengancam Hae Na dengan menyatakan bahwa ia akan mengungkap rahasianya kecuali Hae Na memberikan seluruh tabungannya.

Setelah mengetahui perbuatan Eun Hwan, orang tua Hae Na menyerbu rumahnya dan menemukan rekaman serta foto-foto yang diambil oleh Eun Hwan. Setelah melihat konten yang diunggah secara daring oleh Kang Eun Hwan, Seo Won mencoba menemui Eun Hwan, tetapi malah terjebak dalam situasi tersebut.

Jadwal Rilis A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 9

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) akan memasuki episode 9 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 6 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU