Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya. Silahkan kalian baca sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Film ini disutradarai oleh Sonal Joshi, dengan kolaborasi penulis ternama Radhika Anand, Paulomi Dutta, dan Rupinder Inderjit. Dengan durasi dua jam 19 menit, film drama komedi ini kini dapat dinikmati di platform Netflix. Berikut adalah sinopsis film India "Sukhee" yang resmi dirilis di Netflix, mari simak ulasannya!


Baca juga: Saling Berebut Jabatan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 183 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Mendapatkan Posisinya?

Baca juga: Viral TikTok! Nonton Drama Korea High Cookie (2023) Indo Sub Full Episode 1-20 Gratis Tanpa Login, Rahasia Kue Sesat

Baca juga: Nonton Rick and Morty Season 7 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Misteri Seputar Jerry Terungkap Disini!

Shilpa Shetty tidak hanya berhasil menarik perhatian penonton sejak teaser dirilis, tetapi juga melibatkan sejumlah aktor dan artis terkenal lainnya, seperti Amit Sadh, Chaitannya Choudhry, Kusha Kapila, Dilnaz Irani, Pavleen Gujral, Shekhar Ghutukade, Sejal Gupta, Maahi Jain, Jyoti Kapoor, Kiran Kumar, Ali Mughal, Vinod Nagpal, Mridula Oberoi, Sushma Prashant, Purnima Rathod, Komal Sachdeva, dan Anjali Sharma.

Sinopsis Film India Sukhee (2023)

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Sukhee, dimainkan oleh Shilpa Shetty. Sukhee, yang tinggal di Punjab bersama suaminya Guru (Chaitanya Choudhry) dan putrinya Jassi (Maahi Raj Jain), menjalani kehidupan sederhana.

Meskipun hidupnya diisi dengan tugas sebagai ibu rumah tangga, Sukhee mulai merasa bosan dengan rutinitas yang monoton. Suatu hari, ia menerima undangan untuk menghadiri reuni SMA, memutuskan untuk pergi dan melepaskan diri dari rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Sukhee melakukan perjalanan ke Delhi untuk hadir dalam reuni bersama teman-teman sekelasnya. Meskipun suaminya menentang keputusannya, Sukhee yang pemberontak tetap melanjutkan perjalanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU