Tuesday 23rd of July 2024
×

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan RAW Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 English Scan Indonesia

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan RAW Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 English Scan Indonesia

--

OTONITY.com – Kisahnya sudah sangat dinantikan! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 246 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Baca juga: Lakukan Apapun Demi Kalahkan Demonic Flame, Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 English Scan Indonesia Gratis

Baca juga: Penampilan Berbeda! SPOILER Baca Manhwa Killer Peter Ch 19 Bahasa Indo mentok RAW, Waktu yang Akan Menjawabnya

Baca juga: Patah Hati Buat Siyoon Makin Gil*, Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 English Scan Indonesia

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246

Melansir dari berbagai sumber, manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 akan ditunda sebagai bagian dari jeda singkat. Bocoran mengenai JJK Chapter 244 muncul di media sosial pada 29 November 2023 berkat leaker ternama Myamura. Dia juga mengungkapkan bahwa chapter 246 akan tiba setelah penundaan singkat.

Ini bukan kali pertama Gege melanggar konsistensi perilisan manganya, mengingat dia biasanya rehat setelah memberikan tiga chapter berturut-turut. Kali ini, dia melakukan hal yang sama. Kami akan update jadwal terbarunya segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU