Saturday 27th of July 2024
×

SUDAH TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 73: Pertemuan Siau Yan dengan Medusa

SUDAH TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 73: Pertemuan Siau Yan dengan Medusa

--

OTONITY.com - Battle Through the Heavens Season 5 pada episode 73 ini menjadi momen paling dinantikan. Kisahnya yang menawan membuat para penggemar tak sabar dengan kelanjutannya. Langsung saja, kalian bisa menyimmak episode terbaru pada uraian dibawah ini. 

Sebelumnya melihatkan Siau Yan merasa putus asa, protagonis kita muncul, yaitu Siau Yan sendiri. Racun yang mengalir dalam darahnya menyerupai detik-detik ledakan, menghadirkan pandangan yang suram. Namun, tiba-tiba, seorang penyelamat tak terduga muncul.


Xiao Yan, seorang pengunjung yang tak dikenal, mendekati Siau Yan dan mengklaim memiliki obat yang bisa menetralkan racun mematikan tersebut. Meskipun Siau Yan awalnya meragukan klaim tersebut, akhirnya dia menerima bantuan Xiao Yan karena menyadari bahwa itu adalah kesempatan terakhirnya.

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Baca juga: Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Sub Indo Full Episode Kualitas HD 4K, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Malam Ini! Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 11 SUB INDO, Han Yi-ju Mulai Merasakan Kasis Sayang Suaminya!

Nasib Siau Yan saat ini bergantung pada dukungan dari sosok misterius yang baru muncul. Pertanyaannya, apakah Xiao Yan layak dipercaya untuk memperbaiki keadaan, ataukah ada yang mencurigakan dari tawarannya? Ketegangan semakin meningkat.

Meskipun ramalan Xiao Yan suram, dia bertekad membawa harapan bagi Siau Yan.

Siau Yan, dalam keadaan putus asa, memutuskan untuk berpetualang ke Pegunungan Magialbis yang berbahaya demi menemui Medusa, sosok misterius dari sejarahnya yang rumit, mungkin satu-satunya yang dapat membantunya.

Jadwal Tayang Battle Through The Heavens Season 5 Episode 73

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 73 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 3 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sumber:

UPDATE TERBARU