Saturday 13th of April 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Shut Up (2023) Aksi Balas Dendam pada Pria Penghacur Hidup Yuki!

Sinopsis Drama Jepang Shut Up (2023) Aksi Balas Dendam pada Pria Penghacur Hidup Yuki!

--

OTONITY.com - Salah satu drama Jepang yang kini dinantikan perilisannya adalah Shut Up (2023). Drama ini mengusung kisah yang dramatik dengan karakter juga pemeran yang tak kalah keren. Untuk lengkapnya, simak pada pembahasan dibawah ini. 

Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Jepang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang My Second Aoharu (2023), Romcom yang Bikin Gemas Dibintangi Hirose Alice dan Michieda Shunsuke

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Solo Eating To Overpowered Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Aksi Petualangan yang Seru Banget!

Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama Jepang tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Tentang Drama Shut Up (2023)

Drama berjudul "Shut Up" merupakan produksi dari Jepang yang terdiri dari 10 episode. Tayangan perdana akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2023 dan setiap episodenya akan ditayangkan setiap hari Senin. Drama ini akan disiarkan melalui jaringan TV Tokyo dengan durasi setiap episodenya selama 49 menit.

Dikenal juga dengan judul asli "SHUT UP" atau dalam bahasa Jepang disebut "Shatto Appu" dengan para penulis skenario Yamanishi Tatsuya dan Ito Nanoha. Disutradarai oleh Shindo Takehiro, drama ini menawarkan genre drama yang menjanjikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU