Sunday 21st of July 2024
×

Baca Webtoon My Demon Chapter 2 Sub Indo , Percakapan Menarik Antara Do Dohee dan Gu Won

Baca Webtoon My Demon Chapter 2 Sub Indo , Percakapan Menarik Antara Do Dohee dan Gu Won

--

OTONITY.com - My Demon merupakan cerita webtoon karya penulis Kim Eun-ji. Webtoon yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 2020 ini pun cukup populer, bahkan sudah dibaca oleh lebih dari 10 juta pembaca. 

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon My Demon Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Komik BL Dirty XX Chapter 31, Baca Hanya Disini! Keputusan Suwon Mantap Untuk Pergi Tinggalkan Jang

Baca juga: Download & Baca Komik Webtoon Hati Baja (ATMA) Bab Lengkap Bahasa Indonesia, Kisah Misteri dan Horor Paling Populer

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Jinx Chapter 41 Bahasa Indonesia, Syuting Bareng Jaekyung dan Kim Dan Bikin Deg-degan!

Kehidupan Do Dohee awalnya seperti kebanyakan pemimpin perusahaan besar, sibuk memimpin rapat dan menghadiri acara-acara berkaitan dengan bisnisnya. Namun, semua berubah ketika dirinya bertemu dan terlibat pernikahan kontrak dengan seorang pria misterius yang dijodohkan oleh bibinya, Jung Guwon. Sebenarnya, siapa Jung Guwon ini? Apa yang diinginkan pria itu? Diangkat dari serial drama My Demon

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU